Tuesday, May 1, 2007

HUBUNGAN GELAP

Saya adalah seorang karyawan di sebuah instansi pemerintah di bagian
administrasi. Umur Saya saat ini 25 tahun. Saya Mau cerita
pengalaman pertama kali Saya melakukan hubungan sex. Waktu itu itu
umur Saya masih relatif muda kira-kira 14 tahun masih duduk di SMP
kelas 3. Sejak SD Saya sudah sering baca buku buku porno yang
stensilan pinjem dari temen-temen . Saya juga sering melihat
foto-foto porno orang lagi begituan...kalo sudah baca buku porno wah
burung Saya keras banget dan tegang sekali rasanya ada seer serrr
gitu dikepala burung Saya yang kayak helm bentuknya.

Saya termasuk anak yang bongsor.. karena untuk ukuran kelas 3 SMP
badan Saya sudah lebih tinggi dari babeh Saya, dan juga
tulang-tulang Saya termasuk kekar dan besar...... Tapi yang paling
Saya tidak tahan adalah itu tuch penis Saya kalo lagi tegang ..
Gedeee banget....pernah Saya ukur ama temen Saya waktu itu kita sama
sama telanjang di kamar mandi kolam renang.. dan waktu di banding
ama temen-temen Saya, Saya punya paling panjang dan gede... dan
pernah Saya ukur waktu itu kira-kira panjangnya 17 Cm... Yang paling
Saya tidak tahan adalah kalo lagi di kelas Saya suka perhatiin mami
Ina guru Bahasa Inggris... kadang-kadang tanpa sadar kalo Saya liat
itu mami guru lagi duduk dan pahanya yang putih agak sedikit
tersingkap ... burungku langsung mengeras... dan menonjol kedepan...
kalo lagi gitu Saya berdoa moga-moga jangan di suruh kedepan
kelas...

Saya punya temen deket sekelas namanya Joko, kita punya hobi dan
khayalan yang sama... sering cerita tentang buku porno yang kita
baca, dan kita juga sama-sama tergila-gila sama mami guru Ina yang
berasal dari tanah Minang. Kalau mami guru Ina lagi nulis di papan
kita berdua suka cekikikan memperhatikan betis mami ina yang indah,
putih dan berisi dan pinggulnya juga cukup besar dan padat. Gilanya
kita berdua suka mengkhayal menjadi kekasih mami ina dan melakukan
hubungan sex seperti yang di buku-buku porno dengan mami ina... wah
kalo lagi menghayal berdua... burung kita ampe keras banget.. Temen
Saya si joko pernah nyarannin Saya ... eh Bram lu kalo mau tahu
rasanya hubungan sex ama mami ina gampang.. caranya lu di kamar
mandi bayangin mami ina.. terus lu kocok burung lu pake sabun.

Karena pengen tahu waktu itu Saya coba...wah memang enak
mula-mula... burung Saya makin lama makin gede dan keras seperti
batu... tapi sudah Saya kocok-kocok ampe sejam lebih kok ntidak
keluar-keluar .. akhirnya Saya bosan sendiri dan cape sendiri....
terus besoknya Saya cerita ama Joko .. dia bilang wah tidak normal
loe.... sejak itu beberapa kali Saya coba pake sabun tapi tidak
pernah berhasil.... akhir Saya jadi males sendiri... ngocok pake
sabun.

Nah ini awal mula cerita Saya... waktu itu pembantu rumah tangga
Saya keluar, lali kami dapet lagi pembantu baru berasal dari
Tasikmalaya, orang sunda, umur nya kira-kira 27 tahun. Orangnya
memiliki kulit kuning langsat wajahnya cukup cantik apalagi kalau
lagi tersenyum giginya putih terawat baik. Waktu baru mulai kerja
aku nguping wawancaranya ama mami Saya, bahwa dia adalah janda tapi
belum punya anak dia cerai ama suaminya 3 tahun yang lalu, suaminya
adalah orang kaya di kampung itu tapi umurnya waktu kawin dengan dia
sudah berusia 60 tahun dan dia menikah kira-kira 4 tahun, sekarang
cerai karena suaminya balik lagi ama bininya yang tua.

Aku memanggil dia bibi Asih... dia pinter masak masakan kesukaanku
seperti sop buntut wah enak banget masakannya. Orangnya sopan dan
ramah sekali.. hampir ntidak pernah marah kalo di goda ... Dia sudah
3 bulan kerja di rumahku.. nampaknya dia cukup betah karena
kerjaannya juga tidak terlalu banyak . Nah waktu itu adalah hari
Jum'at... inget banget Saya....... Nyokap Saya dapet telepon dari
jakarta bahwa kakak Saya yang nomor dua sudah masuk rumah sakit
bersalin mau melahirkan anak yang pertama. Mereka pergi dengan Sopir
kantor babe Saya ke jakarta jum'at sore... Aku tidak ikut soalnya
sabtu besok aku ada pertandingan bola basket di sekolahan. Jum'at
malem aku sendirian di kamar ku baca buku porno sendirian di
kamar... wah cerita bagus sekali sambil membaca aku memegang
burungku wah keras sekali......... Kira-kira waktu itu sudah jam
9.00 malam... badanku terasa gerah.. habis baca buku begituan... aku
keluar kamar untuk mendinginkan otakku ... kebetulan kamarku dan
kamarnya tidak terlalu jauh ... dan aku melihat pintunya agak
sedikit terbuka.....

Tiba-tiba timbul pikiran kotorku... ah ingin tahu gimana bi Asih
tidurnya... lalu aku berjingkat-jingkat mendatangi kamar tidur bi
Asih.. pelan pelan aku dorong pintunya.... dan mengintip kedalam
ternyata Bi Asih sedang tertidur dengan pulasnya... lalu aku masuk
kedalam kamarnya... Kulihat Bi Asih tidur terlentang... kakinya yang
sebelah kiri agak di tekuk lututnya keatas... dia tidur menggunakan
kain kebaya tapi tidak terlalu ketat sehingga betisnya agak
tersingkap sedikit... aku perhatikan betisnya... kuning bersih dan
lembut sekali.... kemudian aku coba mengintip kedalam
kebayanya...wah agak gelap hanya terlihat samar-samar celana dalam
berwarna putih.

Aku menarik napas dan menelan lsudah... aku perhatikan wajah bi Asih
kalo-kalo dia bangun tapi dia masih tidur dengan lelap... lalu aku
memberanikan diri memegang ujung kain kebayanya yang dekat betisnya
tersebut... sambil menahan napas aku angkat pelan-pelan kain kebaya
tersebut keatas... terus kusibak kesamping.... dan akhirnya
terbukalah kain kebaya yang sebelah kiri dan tersingkap paha bi Asih
yang padat dan putih kekuning-kuningan... Aku kagum sekali melihat
pahanya bi Asih padat, putih dan berisi tidak ada bekas cacatnya
sedikitpun juga... lalu aku pandang lagi wajah bi Asih ..ah dia
masih lelap... aku memberanikan diri lagi membuka kain kebaya yang
sebelah kanannya... pelan pelan aku tarik kesamping kanan... dan wah
akhirnya terbuka lagi... kini di hadapan ku tampak kedua paha bi
Asih yang padat dan kuning langsat itu...... aku semakin berani dan
pelan-pelan kain kebaya yang di ikat di perutnya bi Asih aku buka
perlahan-lahan... keringat dingin aku rasa menahan ketegangan ini...
dan burung ku semakin keras sekali .... akhirnya aku berhasil
membuka ikatan itu.. lalu kubuka kekiri dan kekanan... kini terlihat
bi Asih tidur terlentang dengan hanya di tutupi celana dalam
saja.....

Aku benar-benar bernafsu sekali saat itu.... Kulihat perut bi Asih
turun naik napasnya teratur.. kulihat pusarnya bagus sekali...
perutnya kecil kencang tidak ada lemaknya sedikitpun juga.. agak
sedikit berotot kali.... pinggulnya agak melebar terutama yang di
bagian pantatnya agak sedikit besar. Bi Asih memakai celana nylon
warna putih dan celana itu kayaknya agak sempit.. mungkin ketarik
kebelakang oleh pantatnya yang agak gede.. jadi pas di bagian
kemaluannya itu ngepas banget sehingga terbayang warna bulu bulunya
yang halus... tidak terlalu banyak... dan bentuk kemaluan Bi Asih
lucu juga agak sedikit menggunung kayak bukit kecil.......

Pelan pelan aku sentuh vagina bagian atasnya... terasa empuk dan
hangat... terus pelan-pelan kucium tapi tidak sampai menempel
kira-kira 1 milimeter di depan vagina tersebut.. wah tidak bau
apa-apa.. cuma agak terasa hangat aja hawanya.... Kupandangi lagi
vagina yang menggunung indah itu... wah ingin rasanya aku remas tapi
aku takut dia bangun.... Kulihat dia masih tidur nyenyak sekali..
dan kulihat dadanya membusung naik turun... akhhh aku ingin tahu
gimana sich bentuk payudara dari bi Asih......Pelan pelan kubuka
baju bi Asih.. tidak terlalu sulit karena dia hanya pakai peniti
saja tiga biji... dan satu satu kubuka peniti tersebut... lalu
angkat geser kesamping bajunya... wah terlihat dada sebelah kiri dan
kubuka baju yang sebelah lagi... Kini bi Asih betul betul hampir
telanjang tidur telentang di hadapanku...

Ahh baru pertama kali dalam hidupku menyaksikan hal seperti ini...
BH bi Asih nampak sempit sekali menutupi buah dadanya yang padat dan
berisi.... Aku perhatikan buah dadanya... naik turun.. dan kulihat
ternyata BH tersebut punya kancing cantel dua buah di depannya pas
di tengah-tengah di depan belahan dada tersebut... dengan agak
gemetar aku pelan-pelan buka cantelan itu..... satu lepas... dan
waktu mau buka yang satu lagi bi Asih bergerak.. wah aku kaget
sekali.. tapi dia tidak bangun kali lagi mimpi...lalu aku
memberanikan lagi membuka cantelan yang satu lagi.... dan akhirnya
terbuka.....

Aduh susunya indah sekali bentuknya besar hampir satu setengah kali
bola tenis kali... terus warna pentilnya agak merah muda... bentuk
susunya betul-betul bulat.. menonjol kedepan.. Aku pandangi terus
kedua buah dada tersebut ...indah sekali... apalagi bi Asih pakai
kalung tipis warna kuning emas dan liontinnya warna ungu itu pas
deket buah dadanya... serasi sekali....

Aku semakin bernafsu... jantungku berdetak kencang sekali.. ingin
rasanya meremas buah dada tersebut tapi takut bi Asih bangun dan apa
yang harus kulakukan bila dia bangun... aku mulai takut saat itu....
akan tetapi hawa nafsuku sudah memuncak saat itu. hingga lupa ama
rasa malu tersebut... kini bi Asi sudah setengah telanjang.. tinggal
celana dalamnya saja... aku ingin tahu juga kayak apa sih yang
namanya vagina itu... terus terang aku seumur itu belum pernah
melihat vagina asli kecuali di foto...

Aku cari akal gimana ya... tiba-tiba aku lihat di meja bi Asih ada
gunting kecil... wah aku ada akal.. nih ku ambil gunting tesebut...
lalu pelan-pelan aku masukan jari telunjukku ke samping celana bi
Asih di dekat selangkangannya... aku tarik pelan-pelan agar dia
tidak bangun... terlihat selangkangannya berwarna putih bersih..
setelah agak tinggi aku tarik celana nylon tersebut aku masukan
gunting dan pelan pelan aku gunting celana dalam tersebut.. ada kali
10 menit aku lakukan itu akhirnya... segitiga yang pas didepan
vagina bi Asih putus juga ku gunting... dan aku singkap calana dalam
tersebut ke atas.....

Kini aku betul-betul melihat kemaluannya Bi Asih tanpa sehelai
benang pun... vaginanya bentuknya rapat sekali kayaknya tidak ada
lobangnya... bulunya halus tipis... samping-samping bibir kemaluan
tersebut putih bersih agak sedikit gelembung tapi belahannya
betul-betul rapat...

Wah aku betul-betul sudah nafsu buta saaat itu... Aku bingung gimana
nich... ingin pegang vagina tersebut tapi takut dia bangun... Ah aku
nekat karena sudah tidak tahan... lalu aku buka celana pendek ku dan
celana dalamku..... wah penisku sudah gede banget kayak batu panjang
dan keras.. lalu aku gosok-gosok burungku pakai tanganku sendiri
sambil ngeliatin payudara bi Asih dan dan vaginanya....wah tersasa
nikmat sekali.. rasanya burungku sampai bunyi greng.. greng gitu..
dan nikmat sekali... rasanya seperti mau pipis.. tapi tidak
keluar-keluar. aku gosok lagi yang keras sambil ngebayangin kalo
penisku itu sudah berada di dalam vaginanya ... tapi tidak bisa juga
keluar... ada kali 15 menit aku gosok-gosok burungku....

Akhirnya aku sudah tidak tahan dan nekat.. pelan-pelan aku naik
tempat tidur bi Asih...... Aku ingat seminggu yang lalu bi Asih
pernah dibangunin oleh mami Saya jam sepuluh malam, waktu itu mami
Saya mau minta tolong di kerokin.. nah bi Asih ini waktu di
ketok-ketok pintuhnya ampe setengah jam baru bangun.. dan dia minta
maaf katanya bahwa emang dia kalo sudah tidur susah di banguninnya

Inget itu aku jadi agak berani mudah-mudahan malam ini juga dia
susah bangun... lalu dengan sedikit agak nekat aku angkat dan geser
paha bi Asih yang sebelah kanan terus melebar.. wah untung dia tidak
bangun juga.. bener-bener nich bi Asih dalam hatiku punya penyakit
tidur yang gawat.. aku geser terus sampai maksimal sehingga kini dia
benar benar mengkangkang posisinya... aku berlutut tepat di
tengah-tengah selangkangannya.......pelan-pelan aku tempelkan
burungku di vaginanya ... tapi lubangnya kok tidak ada... aku agak
bingung .... pelan-pelan belahan daging itu ku buka pakai jari ku..
terlihat daging warna merah jambu lembut dan agak sedikit basah..
tapi tidak kelihatan lubang.. hanya daging berwarna merah muda dan
ada yang agak sedikit menonjol kayak kacang merah bentuknya.. aku
berpikir mungkin ini yang dinamakan klitoris oleh kawan-kawanku....
aku buka terus sampai agak kebawah dan mentok tidak ada belahan
lagi... ternyata emang tidak ada lubangnya... aku bingung..... wah
gimana nich........ tapi aku sudah nafsu banget.. lalu pelan-pelan
kutempelkan helm burungku ke vaginanya ternyata...ukuran helmku itu
kayaknya kegedean sekali sehingga boro-boro bisa masuk....baru di
bagian luarnya saja rasanya belahan vagina bi Asih sudah tidak
muat....

Tetapi ku pikir sudah kepalang basah aku tempel aja helm burung ku
ke vaginanya.. wah tidak bisa masuk hanya nempel doang... tapi aku
bisa merasakan kelembutan daging bagian dalam vaginanya ... enak
sekali hangat..... aku gosok pelan-pelan....... dan vaginanya agak
buka dikit tapi tetap aja kepala burungku tidak bisa masuk... makin
lama makin enak... aku benar-benar sudah lupa daratan ... dan
gosokanku semakin kencang dan agak sedikit menekan kedalam... aku
tidak sadar kalo dia bisa bangun... akhirnya bener juga ketika aku
agak tekan sedikit dia bangun dan sepertinya masih belum sadar
betul..

Tapi beberapa detik kemudian dia baru aja sadar akan keadaan ini....
dia menjerit dan. Bram ngapain... aduh tidak boleh .. pamali dia
bilang.. terus dia dorong tubuh ke samping dan cepat-cepat dia
menutup buah dadanya dan kemaluannya.... jangan.... Bram..
keluar.... Bram... Aku seperti di sambar petir saat itu.. muka merah
dan maluuuu banget tidak ketulungan... aku ambil celanaku dan lari
terbirit-birit keluar..... langsung masuk kamar......rasanya mau
kiamat saat itu... .. bingung banget... gimana ntar kalo dia ngadu
ke orang tua Saya.... wah mati Saya..... .....

Besok paginya aku bangun pagi-pagi... terus mandi... tidak pake
sarapan aku pergi kesekolah...... di sekolah aku lebih banyak diam
dan melamun... bahkan ada temen Saya yang godaain Saya dengan
mengolok Saya... Saya tarik kerah bajunya dan hampir Saya tabok
untung keburu di pisahin ama temen Saya...dan waktu pertandingan
basket... Saya.. di keluarin soalnya Saya tonjok salah satu pemain
yang dorong Saya.... wah bener bener kacau.. pikiran Saya saat..itu.
Biasanya Saya pulang sekolah jam 12.30... tapi aku tidak langsung
pulang tapi main dulu kerumah temen Saya ampe jam 5 sore baru Saya
pulang...... Ampe dirumah... bi Asih sudah menunggu di depan
rumah... dia menyambutku... kok lama sekali pulangnya .. bi Asih
sampe khawatir..... tadi mami telepon dari Jakarta bilang bahwa
mungkin pulang ke Bandungnya hari senin sore... soalnya kakakku
masih belum melahirkan, diperkirakan mungkin hari minggu besok baru
lahir.

Aku hanya tersenyum kecut.. dalam hatiku wah dia tidak marah sama
aku... baik sekali dia... ... aku langsung masuk kamar... dan mandi
sore...... terus tiduran di kamar..... Jam 7.00 malam dia ketuk
kamarku den.. den... makan malamnya sudah siap.... Aku keluar dan
santap malam... lalu setelah selesai aku nonton TV.. dia
beres-beres.. meja makan... selama dia memberekan meja.. aku
mencuri-curi pandang ... ah dia ternyata cukup cantik
juga...badannya sedang tidak tinggi dan bisa di bilang langsing..
hanya ukuran dada dan pinggul bisa dibilang cukup gede....... bener
bener seperti gitar......setelah selesai aku panggil dia... bi.
bi.... tolong dong aku di bikinin roti bakar.. aku masih laper
nich...baik den.... terus dia bikiin aku roti bakar dua
tangkap....dan menghidangkannya di depan aku....dan dia langsung mau
pergi..... tapi aku segera panggil lagi bi Asih jangan pergi dulu
dong.......dia Jawab ada apa den.... ehmmmm itu bi emmm bi Asih tadi
cerita tidak ama mami soal semalam..... dia senyum wah mana berani
bibi cerita.... kan kasian den Bram.... lagian kali bi Asih juga
bisa kena marah....wah lega hatiku... bi Asih makasih ya.. dan maaf
ya yang tadi malem itu...maaf celana bibi Asih rusak.. soalnya...
emmm soalnya.... aku tidak tahu harus ngomong apa.....Tapi
kelihatannya bi Asih ini cukup bijaksana... dia langsung menjawab
iya dech den bi Asih ngerti kok itu namanya aden lagi puber... ya
khan...aku tertawa.. ah bi Asih ini sok tahu ah.... dia juga
tersenyum terus bilang den hati-hati kalo lagi puber...jangan sampai
terjerumus...... Kembali aku tertawa... terjerumus ke mana... kalo
ke tempat yang asyik sich aku tidak nolak... bi Asih melotot eh
jangan den... tidak baik.... Terus dia langsung menasihati aku...
dia bilang maaf ya den Bram menurut bibi .. den Bram ini orangnya
cukup ganteng... pasti banyak temen-temen cewek den Bram yang
naksir... bi Asih juga kalo masih sebaya den mungkin naksir juga ama
den Bram hi hi hi nah den Bram harus hati-hati.. jangan sampai
terjebak... lalu di suruh kawin... hayo mau ngasih makan apa...

Tiba-tiba ada semacam perasaan aneh dalam diriku aku tidak tahu apa
itu.... terus aku jadi agak sedikit berani dan kurang ajar ama
dia..... Aku pandang dia.... terus aku bertanya... bi ... bi Asih
khan sudah pernah kawin khan... gimana sich bi rasanya orang
begituan.......dia nampak terbelalak matanya dan mukanya agak besemu
merah... lalu aku sambung lagi .. jangan marah ya bi.. soalnya aku
bener-bener ingin tahu katanya temen-temenku rasanya kayak di sorga
betul tidak... dia diam sebentar... ah tidak den selama bi Asih
kawin 4 tahun.. bibi tidak ngerasa apa-apa... maksudnya gimana
bi....masa bibi tidak begituan ama suami bi Asih... eh maksud bibi..
iya begituan tapi.. tidak sampai 1 menit sudah selesai.....

Aku semangkin penasaran.. ah masa bi... terus itunya suami bibi ampe
masuk kedalam tidak.....
EEhhh ngaco kamu... dia tertawa tersipu-sipu... ehmm tidak kali
ya... soalnya baru didepan pintu sudah loyo.... hi hi.....
eh sudah ah jangan ngomong begituan lagi.. pamali dia bilang...
lagian bi Asih khan sudah cerai 3 tahun jadi sudah lupa rasanya....
sambil tersenyum dia mau beranjak bangun dan pergi.... ehh bi bi..bi
tunggu dong... temenin aku dulu dong.... lalu dia bilang eh sudah
besar kok masih di temenin bibi sudah cape nich... tapi setelah ku
bujuk-bujuk akhirnya dia mau menami ku nonton TV dan ngobrol ngalor
ngidul tidak terasa sudah jam 9.00 malam.. diluar mulai hujan deras
sekali... dingin juga rasanya... bi Asih pandai juga bercerita...
cerita masa remaja dia... rupanya dia sempat juga mengeyam
pendidikan sampai kelas 2 SMP.......

Aku duduk di sofa panjang.. bi Asih duduk di karpet bawah... terus
aku panggil dia bi sini dech... tolong liatin dong ini ku di bagian
pinggang belakang kok agak nyeri... bi Asih datang dan pindah ke
sofaku.. mana den ini nich aku tarik tangannya kepingang belakang
ku... .. lalu dia dia bilang tidak ada apa-apa kok... ....Saat itu
tiba-tiba timbul lagi pikiran mesumku mengingat kejadian malam
kemarin dan bi Asih tidak marah... kalo sekarang aku agak nakal
dikit pasti bi Asih tidak bakalan marah.... Lalu aku bilang ini bi
Asih tapi dia matanya meram ya...... dia tersenyum dan menganguk...
lalu memejamkan matanya.... nah ini aku pikir kesempatanku..... aku
pegang kecang-kencang pergelangan tangan bi Asih... lalu aku buka
resleting celanaku dan aku tarik kebawah celana dalamku.... burungku
masih setengah besar belum gede banget........ Lalu aku tarik tangan
bi Asih dan letakkan di atas burungku.... dia bilang ehhh apa ini...
lalu aku bilang eh awas jangan buka matanya ya... dia nganguk dan
tanya lagi apa sich ini kok anget... Begitu tersentuh tangan bi Asih
penisku mulai berdiri dengan gagah sekali dan mulai membesar cepat
sekali... rupanya dia curiga .. dan membuka mata... eh pamali dia
bilang.... tapi aku tahan terus tangannya dan aku pandangi matanya..
dia tersenyum malu dan tersipu.. dengan lirih dia bilang jangan den
tidak sopan....tapi aku bilang tolong dong bi... ingin banget
dech.....

Kayaknya dia kasian sama aku... dia mengangguk... dan bilang..
cepetan ya den sebentar aja jangan lama-lama dan tidak boleh
macam-macam...ntar kalo orang tua aden tahu dia kena marah.. dan dia
bilang eeeh ih kok gede banget sich den...iya jawabku singkat...lalu
tangan dia menggenggam burungku dengan lembut dia gosok-gosok dari
ujung kepala sampai kepangkal burungku... kira-kira 10 menit...
dengan agak serak dia bilang sudah belom den.....

Saat itu aku merasa melayang... dan ntah gimana tiba-tiba
keberanianku timbul... aku pegang lengannya terus naik ke bahu...
leher.. pelan-pelan turun ke dadanya... dia bilang eh den mau apa...
tapi aku pura-pura tidak denger tanganku terus turun dan sampai
kedadanya yang agak membusung kedepan.. dia agak sedikit bergetar
badannya.. dia bilang dengan halus jangan den....jangan. tapi dia
tidah menepis tanganku... aku semakin berani... pelan-pelan aku
remas dadanya kiri kanan bergantian... nampak napas dia agak
memburu.. aku semkin berani lagi... teringat akan bentuk buah
dadanya yang indah tadi malam.. maka dengan sedikit nekat tangan ku
mulai masuk ke BH nya ...... ah susunya terasa lembut sekali...dia
bilang lagi dengan lirih... den jangan .... aku tidak perduli....
lalu aku buka baju atas bi Asih dan ku buka juga BH nya... mula-mula
bi Asih menolak untuk di buka tapi dengan agak sedikit maksa
akhirnya dia pasrah... dan terbuka bagian atas badan bi Asih...
susunya munjung membusung kedepan besar, putih dan bundar.... lalu
mulai kuremas-remas bi Asih agak sedikit menggeliat.....napasnya
memburu ........aku ingat akan buku porno yang kubaca... lalu aku
coba praktekkan.... ya itu aku mencoba mencium pentil dari
payudaranya dan lalu aku emut-emut seperti mengemut permen...... wah
kayaknya dia kenikmatan banget... napasnya memburu dan agak sedikit
terengah-engah... waktu aku kenyot lagi pentilnya dia pegang
kepalaku dan bilang den.. sudah den... sudah.... ah dia tidak
tahan... katanya.....

Aku malah semakin semangat seluruh payudaranya aku jilatin aku
kulum-kulum aku emut-emut..... dia semakin gelisah dan tangannya
yang tadi mengocok-ngocok burungku kini berhenti bergerak dan hanya
meremas burungku dengan kencang sekali... agak sakit juga rasanya
tapi aku biarin aja.... Supaya lebih enak akhirnya aku buka baju
atasnya aku ciummi lehernya, bahunya yang putih.... dan aku buka
seluruh celanaku...sehingga dia bebas memegang burungku dan telurku
bergantian.... Adegan ini cukup lama juga berlangsung hampir
sejam... kali aku liat jam diding sudah jam 10.30.... Lalu aku
rebahkan dia di sofa panjangku.. mula-mula dia agak sedikit nolak
tapi aku dorong dengan tegas dan lembut dia akhirnya nurut aja...
kini aku lebih leluasa lagi menciumi buah dadanya.... pelan-pelan
agak turun ... aku ciummi perutnya .... dia tampak agak kegelian....
aku semangkin terangsang... aku tidak ingat apa lagi yach yang harus
dilakukan seperti di buku-buku porno...

Akhirnya pelan-pelan aku buka kain kebaya bi Asih... dia bilang eh
den jangan mau apa... tidak tenang aja dech. aku bilang.. akhirnya
kainnya copot sudah dan aku buang jauh-jauh...dia tinggal memakai
celana dalam saja.... eh.. biarpun dia ini orang desa... tapi
ternyata badannya bagus banget seprti gitar dan mulus banget.
betisnya indah, pahanya kencang sekali... mungkin sering minum jamu
kampung sehingga badannya terawat baik.....

Aku ciumi perut bi Asih terus turun kebawah... dan terus kebagian
kemaluannya.... dia tampak mendorong kepalaku... jangan den... tapi
lagi-lagi aku paksa akhirnya dia diam.. setelah dia agak tenang aku
mulai beraksi lagi.. celana dalamnya kutarik turun... wah ini dia
betul-betul melawan dan tidak kasih aku kesempatan dia pegangin
celananya itu... tapi aku terus berusaha... adu tarik dan akhirnya..
setelah cukup lama dia menyerah tapi tetapnya tangannya menutupi
kemaluannya... pelan-pelan aku ciummi tangannya akhir mau minggir
juga dan kuciumi kemaluannya... dia tampak mengelinjang.. dan dia
bilang jangan den... jangan den.... tapi aku ciumi terus....akhirnya
suaranya itu hilang yang terdengar hanya napasnya aja yang terengah
engah.... dibagian tengah vagina agak keatas vagina bi Asih ada
daging agak keras seperti kacang... mungkin klitoris... nah
klitorisnya ini aku jilat-jilat dan kadang-kadang aku emut-emut
dengan bibirku...

Aku ciumi terus vaginanya .. dan tahu tahu aku merasakan sesuatu
yang agak basah dan bau yang khas. dia tampak menggoyang-goyangkan
kepalanya dan pantatnya mulai goyang-goyang juga... cairan yang
keluar dari vaginanya makin banyak aja.. dan makin licin.... Ah aku
sudah tidak tahan lagi rasanya...lalu kubuka kaos bajuku... dan aku
juga sekarang sama bugilnya dengan nya ...aku periksa lagi
vaginanya.. yach masih seperti tadi malam tidak keliatan lobang
apa-apa cuma daging-daging merah jambu mengkilat karena basah... aku
coba tusuk pakai jari tanganku dan eh ada juga lubangnya tapi kecil
banget pas sejari tanganku ini, rupanya lubang itu tertutup oleh
lapisan daging... aku pikir-pikir apa cukup ya lubang ini kalo di
masukin penisku...

Aku penasaran lalu aku bangun dan berlutut di pinggir sofa dan
burungku aku arah kan ke vaginanya. Dia nampak terkejut melihat aku
telanjang bulat dan dia hendak mau bangun... dan bilang den jangan
sampai ketelanjuran... ya tidak boleh... aku bilang iya bi tenang
aja... aku cuma mau ngukur aja kok... dan dia percaya lagu rebahan
lagi... sambil bilang janji ya den jangan di masukin punya aden ke
liang nya... iya jawabku singkat... lalu aku ukur-ukur lagi lubang
vaginanya dengan penisku ternyata memang penisku ini tidak normal
kali.. karena jangankan lubang yang didalam tadi itu yang seukuran
jari telunjukku besarnya... bibir bagian luarnya aja tidak muat...
aku mulai berfikir ... wah bener kata Joko aku ini tidak normal.....
lalu aku bilang ke bi Asih.... bi kok kayaknya lubangnya
mampetnya... tidak ada lubangnya... dia mengangkat kepala... tahu
ya... dulu juga burungnya suami bibi rasanya tidak pernah masuk
sampai kedalam... wah aku pikir yang normal aku atau dia nich...
tapi dasar sudah nafsu banget... tidak ada lubang .... lubang apapun
jadi dech aku pikir... vagina dia semakin basah aku pegang-pegang
terus...

Lalu aku tarik dia bangun dan ku ajak ke kamar... dia menolak ech
jangan den... tidak apa-apa aku bilang.... aku paksa dia kekamar dan
aku rebahkan dia di tempat tidur spring bed... kebetulan tempat
tidur itu menghadap ke kaca jadi aku bisa liat di kaca... lalu aku
naik di atas tubuhnya ... dan dia agak sedikit meronta.. den kan
janji ya tidak sampai di gituin.... iya dech aku bilang.... Aku lalu
turun dari tubuhnya dan berlutut disamping tempat tidur lalu kutarik
ke dua kakinya sampai pantatnya tepat dipinggiran tempat tidur lalu
aku ciumi lagi vaginanya ... dia kelihatannya senang diciumi lalu
aku praktekkan apa yang aku baca di buku porno ... aku masukan
lidahku di sela-sela vaginanya.. terasa hangat dan basah .. lalu aku
mainkan lidahku.. aku jilat-jilat seluruh daging berwarna merah muda
yang ada di dalam vaginanya... aku jilat terus dan kadang kadan aku
sedikit hisap-hisap bagian klitorisnyanya itu... dia tampak kegelian
dan menggoyang-goyangkan pantatnya ke atas seolah-olah hendak
mengejar lidahku.... terasa semakin basah vaginanya dan mungkin
sudah banjir kali dan semakin banyak cairannya... semakin
licin..........aku lalu bangun......dan aku dorong lagi dia ketengah
tempat tidur dan aku timpah lagi tubuhnya.......

Aku ciumi lagi payudaranya yang keras dan kenyal itu... dia nampak
mulai menikmati lagi dan agak sedikit mengerang-erang dan mengelus
elus rambut kepalaku.... pelan-pelan aku kangkangin pahanya
mula-mula dia agak melawan tapi akhirnya pasrah... dan kutaruh
penisku tepat di tengah-tengah vaginanya...pelan-pelan aku dorong..
dorong penisku ke vaginanya... yang sudah mulai banjir dan mulai
licin... aku merasa bahwa sekarang helm penisku sudah mulai terjepit
oleh bibir vaginanya tapi tetap belum bisa masuk... pelan pelan aku
tekan agak keras dia tampak agak menggelinjang dan bilang aduh den
jangan di toblos den... aku tidak perduli aku tekan lagi tapi susah
juga rasanya sampai dekok kedalam vaginanya tapi belum mau tembus
juga... aku tarik lagi sedikit kebelakang dan dorong lagi tetap
seperti tadi ... tapi aku tidak menyerah aku tarik dorong tarik
dorong ada kali 10 menitan.. dan waktu aku tarik-dorong itu
terdengar bunyi ceprak..ceprok..ceprak... rupanya vagina dia
bener-bener banjir... dan tiba-tiba aku mulai merasakan ada celah
yang terbuka.... aku makin semangat tarik dorong tarik dorong... dia
nampak mulai merem melek matanya... dan matanya membalik balik
kebelakang....mulutnya mendesis desis... aku jadi semakin nafsu lalu
aku kulum bibirnya.. dia menyambut ciumku dengan hot sekali.. baru
pertama kali ini aku berciuman ... jadi tidak tahu caranya tapi..
aku pake naluri aja aku isap-isap lidahnya .. wah dia makin
membinal... dan celah di vaginanya makin terasa agak melebar... dan
aku merasa kalau aku tekan agak keras pasti helm burungku ini bisa
masuk.. ke dalam vaginanya... lalu aku ambil ancang-ancang...
kebetulan kedua jari jempol kaki ku bisa masuk di sela-selah tempat
tidur sehingga aku punya pijakkan untuk mendorong kedepan...

Pelan-pelan aku hitung dalam hati sambil tarik dorong tarik dorong
satu... dua tiga.... empat ...liiima aku tekan yang keras penisku ke
vaginanya, bibir dia yang masih ada di dalam mulutku tiba...
bersuara huhh...ehmmh hu pelan-pelan aku hitung dalam hati sambil
tarik dorong tarik dorong satu... dua tiga.... empat ...liiima aku
tekan yang keras penisku ke vaginanya, sementara bibirnya yang masih
ada di dalam mulutku tiba... bersuara huhh...ehmmh huhuu dan dia
memundurkan pantatnya kebelakang... dia memandang ke padaku dan
menggelengkan kepala ...jangan... sakit... dia bilang... aku
mengangguk.. lalu aku mulai kerja lagi.. tarik dorong... belum
masuk-masuk juga.. helm penisku... tapi akibat dorongang tadi
kayaknya agak sedikit terbuka....aku cari akal... wah gimana nich..
ya.... lalu kedua tanganku turun kebawah dan kumasukan kebelakang
pinggangnya lalu turun sedikit kuremas-remas pantatnya yang besar
... kayaknya dia tambah semakin terangsang... dan aku pikir ini lah
saatnya... aku pegang pantatnya keras-keras dan kutahan sekuat
tenaga..dan kuhitung lagi satu. dua tiga...
tekaaaaannnnnn.........dia tampak meronta-ronta... tapi aku tidak
perduli terus kutekaaaaaaan dan blesssssss penisku masuk kira-kira
sepertiga...dia meronta lagi...mungkin merasa sakit pada vaginanya
karena penisku ukurannya kebesaran sekali sehingga aku juga merasa
bahwa kayaknya lubangnya kecil sekali sampai-sampai penisku tidak
bisa bergerak terjepit seperti mau dipress rasanya kurang enak juga
sehingga dia berusaha mendorong pinggulku keatas tapi aku lebih
cepat lagi... kutarik tanganku dari pantatnya dan ku pegang ke dua
tangannya dan kutarik ke atas kepalanya dan kutahan...

Dia berusaha meronta... dengan mengeser pantat kekiri dan kekanan
tapi aku tidak mau lepas... aku ikuti arah pergerakan pantatnya..
dia kekanan aku kekanan dia kekiri aku kekiri dia mundur aku
maju.... dia agak merintih-rintih dan seperti orang makan cabai
pedas.... dia memang kuat pinggangnya... terus goyang kiri dan kanan
.... tapi aku terus tancap burungku yang sudah masuk sepertiga ke
vaginanya.... akibat gerakannya ini mula-mula penisku yang tidak
bisa bergerak akibat terjepit vaginanya mulai bisa bergerak dan aku
aku malah semangkin terangsang karena dengan gerakan kiri-kanan gitu
penisku terasa tersgesek-gesek oleh vaginanya. Terus aku tahan...
penisku di dalam vaginanya dan memang saat itu rasanya lobangnya
sempit sekali.. dan penisku terasa di emot-emot oleh vaginanya...
Lama-lama gerakannya agak melemah dan nafas agak terengah engah...
dan agaknya dia mulai bisa menerima kehadiran penisku di dalam
vaginanya dan sakitnya mulai hilang.....

Pelan-pelan aku mulai beraksi lagi kutarik sedikit penisku keluar
tapi buru-buru kutekan lagi kedalam. agar tidak lepas.. terasa agak
sempit tapi enak karena vaginanya sudah basah banget jadi agak licin
dan lancar pergerakkan penisku lalu aku terik sedikit..dan tekan
kedalam.. kira-kira 5 menitan... aku melakukan hal itu aku
benar-benar merasa nikmat sekali yang tak terhingga... lalu dengan
amat sangat bernafsu aku mulai menekan lagi penisku agak masuk lebih
dalam lagi... aku tarik dulu keluar sedikit lalu aku tekan
keras-keras kedalam.dia menggelinjang.. dan bersuara ... aduh.. huhh
hmmm tapi suara desahan itu malah makin merangsangku dan kutekan
dengan keras lagi dan .. blesssss masuk lagi penisku lebih dalam dia
agak sedikit meronta.. mungkin agak sedikit nyeri... tapi aku tidak
perduli aku tekan lagi lebih keras lagi... cabut sedikit tekan
lagi... dia agak meronta-ronta... aku semakin nikmat sekali rasanya
agak seperti mau kencang... aku semakin bersemangat... dan dengan
sekuat tenaga..

Aku tekan tiba-tiba pantatku kedepan .... dan bleessssss penisku
amblas kedalam vaginanya.... dia agak sedikit menjerit..dan berusaha
mencabutnya dengan menggeser pantatnya kekiri dan kekanan lagi..
tapi aku sudah semakin pintar aku tekan terus dan kuikuti
pergerakannya.... setelah dia tidak melawan lagi mulai aku cabut
setengah dan kumasukin lagi .. begitu berulang-ulang.. nampaknya dia
mulai menikmati dan dia kelihatan mengejang dan lalu memeluk aku
keras-keras..... dan mulutnya mendesis desis... aku semakin
bersemangat... dan genjotanku semakin keras dan kencang.... dengan
kedua kakiku kukangkangkan pahanya lalu aku genjot lagi penisku
keluar masuk..... kira-kira 10 menit.. dia mengejang lagi dan
memelukku lebih kencang lagi.. kayaknya dia orgasme lagi.... dan...
setelah itu dia kelihatan agak loyo... tapi aku merasa ada sesuatu
yang akan keluar dari penisku ... aku semakin keras mengocok penisku
di dalam vaginanya...dan kulihat dari kaca.. bagaimana penisku
keluar masuk vaginanya... bila aku tekan... tampak vaginanya dekok
kedalam dan bila aku tarik keluar kelihatan bibir vaginanya ikut
munjung ke depan......... kira-kira.... 15 menit ... aku merasa helm
kepalaku agak panas dan sret-sret.... ada sesuatu keluar dari
penisku... aku merasa nikmat banget... aku tekan keras-keras penisku
di dalam vaginanya... dan dia yang tadi sudah lemes tampak
bersemangat lagi dan dia goyangkan pantatnya kekiri kekanan.... aku
semakin kenikmatan... dan tiba-tiba terasa lagi seeer serr ada
cairan keluar dari penisku... dan dia juga kelihatannya merasa
nikmat juga...

Dia seperti mencari-cari sesuatu... Pantatnya naik-naik keatas dan
tiba-tiba dia mengejang dan memelukku keras sekali dan kedua pahanya
melilit keras di pinggangku... seperti orang main gulat.... aku
tidak berkutik tidak bisa bergerak... dan terasa cairan dari dalam
penisku semakin banyak keluar....... dia semakin menggila dia
mengigit.. gigit... bahuku.... dan menjerit lirih.. den.. enak
sekali den......... aku peluk dia keras-keras..... dan kami
berpelukan kurang lebih lima menit....... penisku yang tadi keras
kayak batu sudah mulai melembek... dan dia nampak tergelak.. lunglai
di sebelahku...... Aku lalu bangun dan kucabut penisku dari
vaginanya.. dan kulihat vaginanya.... ... Aku pegang dan aku buka
belahannya kini nampak ada lubangnya.... dan aku melihat di seprai
dekat vaginanya banyak sekali cairan.. dan agak berwarna sedikit
merah jambu.... aku agak kaget... dan bilang kepadanya... bi .....
bibi masih perawan ya...........dia tersenyum manis... dan
menjawab... iya den soalnya selama bibi nikah... bibi belum pernah
kemasukan.... karena mantan suami bibi dulu orangnya loyo.... baru
nempel sudah banjir dan lemes.... Aku menggumam.... pantas susah
banget masuknya.......terus dia nimpali bukan susah....tapi emang
burungnya den bram yang kegedean.... bibi ampe hampir semaput
rasanya......

Malam itu aku tidur berdua dengan dia di kamar Saya.... kita tidur
telanjang bulat.... cuma di tutup pakai selimut...... pagi-pagi jam
5 pagi sudah terbangun.... dan penisku tiba-tiba mengeras lagi....
... tanpa permisi... aku langsung naik lagi kebadannya.....yang
masih setengah tidur dan dia terbangun..... Aku kangkangin lagi
pahanya kekiri dan kekanan... dia diam aja pasrah hanya memandangi
perbuatan ku dengan sedikit senyum..... lalu penisku yang sudah
mulai mengeras.. aku tempelkan lagi di depan vaginanya dan aku
tekan-tekan... tapi tidak bisa masuk-masuk... bi asih tersenyum....
dan dia bilang sini bi asih bantu... lalu tangannya kebawah memegang
penisku dan membimbing penisku tepat di muka lubang vaginanya bi
asih.. terasa hangat... lubang itu dan mulai basah... ternyata kali
ini tidak sesulit tadi malam... helm penisku dengan beberapa kali
tusukan maju mundur... mulai bisa masuk kedalam tapi tetapnya aja
terasa sempit walaupun vaginanya mulai basah dan licin... dan
kelihatanya Dia juga merasa bahwa penisku luar biasa ukuranya...
beberapa kali dia sedikit mengaduh... tapi... setelah vaginanya
betul-betul banjir... dan penisku bias masuk seluruhnya.. dia mulai
bisa menikmati... dan... pagi itu aku bersenggama dengannya sampai
jam 7.00 pagi... Dia orgasme sampai 3 kali... dan aku muncrat juga
tapi tidak sebanyak tadi malam......

Seharian kita males-malesan di tempat tidur... dan sore hari... kami
melakukannya lagi......sampai jam 10 malem.... Senin pagi aku bangun
dan bolos sekolah.... karena pagi itu sehabis mandi pagi dan
sarapan.... aku rencananya mau berangkat sekolah .... tapi tiba-tiba
aku menjadi nafsu lagi melihat dia baru keluar dari kamar mandi
pakai handuk saja.... lalu aku tarik dia ke kamarnya .... ku buka
handuknya ku ciumi payudara .. ku isap-isap pentil... dan kurebahkan
dia di tempat tidurnya.... dan ku setubuhi lagi.... wah enak rasanya
bi asih yang baru mandi karena bau badannya segar banget bau
sabun..... dan aku bersetubuh dengannya di kamarnya senin pagi itu
sampi jam 9.00 pagi... dan aku terpaksa membolos sekolah......

Sorenya orang tuaku pulang dari jakarta...... dan sejak saat itu aku
kalau malam sering kekamarnya dan melakukan hal itu lagi.. dan
kelihatannya dia juga mulai ketagihan seperti aku.... mami aktif
organisasi dharma wanita... sehingga kami sering punya kesempatan
berdua dan selalu tidak pernah menyia-nyia kesempatan itu.....

Hubungan ini berlangsung kurang lebih 3 bulan... lama-lama kayaknya
mamiku mencium gelagat.... dan hari itu kira-kira sebulan lagi
sebelum aku ujian akhir kelas 3 smp aku lihat pagi-pagi mamiku ada
di kamar bi asih.....dan bi asih nampak tertunduk.. dan kayaknya
agak sedikit menangis... aku tidak berani campur tangan..... dan
waktu aku pulang sekolah.... dia sudah tidak di rumahku lagi... dia
sudah pulang kampung di antar oleh sopir ayahku. Aku sedih banget
saat itu..

1 comment:

johadi said...

nice story... I like it.