Monday, May 7, 2007

NYOKAP

Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu, deh. ‘Kali aje elu elu
semua pade ketawa.
Ceritanya gini, waktu itu gue kebetulan lagi mandi dan ada yang ketok-ketok
pintu terus kedengeran suara nyokap gue, katanya biar gue mandinya agak cepetan
abis dia mau berak. Tapi apa boleh buat, gue lagi bersiin memek gue, trus gue
buka aja pintunya dan gue suruh dia masuk. Karena nyokap udah kagak tahan lagi,
langsung aja nyelonong, jadi berduaan deh kita di dalem.

Selesai berak, nyokap cebok dan kelihatan, deh, jembutnye yang lebat tapi
memeknya kagak kelihatan lantaran ketutupan ame jembut yang udah kayak utan
belantara gitu. Trus nyokap ngomong ke gue kalo’ jembut gue juga lebat banget,
karena nyokap juga suka bercanda, ya gue tanya aja sama dia apa gue boleh liat
memeknya. Eh, dia kasih liat juga, lho.
Mungkin juga karena sama-sama cewek dan apalagi gue adalah anaknya sendiri, jadi
dia kagak malu. Lumayan indah juga, sih, hampir sama ama yang pernah gue liat di
majalah porno ama film cabul. Bibir memeknya berwarna merah muda dan sudah agak
keluar, dan kelihatan masih seger banget. Kayaknya nyokap gue ini rajin juga
dalam hal pemeliharaan memek.
Udah liat begitu gue bilang ame tuh nyokap kalau memeknya seindah seperti yang
di majalah cabul ama filem jorok, trus dia ngomong, “Masa, Lin. Kamu udah
sering, ya, liat-liat yang begituan.”
Gue bilang aja, “Emang bener, kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin.
Kelihatan merangsang juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja.
Punya Mama juga sering ‘kan dijilatin ama Papa.”
Nyokap gue agak melotot meliat ke gue sambil ngomong, “Hush, kamu ‘ni ngomong
sembarangan aja. Jangan gitu, ah.” Terus gue godain lagi,
“Kira-kiraaaaa…………Ellin boleh nggak, Ma, nyoba njilatin memeknya Mama.” Nyokap
melotot lagi sambil ngomong, “Udah, ah, kamu ‘ni kayak orang kurang kerjaan
aja.” Trus gue rayu lagi, “Yaaaa…… Mama orang Ellin cuma ngajak becanda gitu aja
marah. Masak, sih, Ma ama anak sendiri yang sesama cewek, Mama nggak mau.
Sekaliiii…aja, deh, Ma.”
Nyokap terus menyanggupi, “Ya udah, ya udah. Tapi hanya sekedar coba sekali ini
aja, lho.” Gue cuma ngangguk sambil senyum gembira dan nyokap duduk lagi di
kloset tetapi di atas tutupnya, terus gue jongkok di depan kedua kakinya dan
pelan-pelan nyokap mulai ngangkang. Wah !! OK banget, deh, memeknya, gue liatin
‘bentar dan trus gue julurin lidah gue dan gue sentuh-sentuhin di depan bibir
memeknya. Masih basah karena kena air waktu nyokap cebok tadi. Tapi gue cuek aja
dan mulai, deh, gue berani njilatin semuanya sembari kedua tangan gue
ngelus-ngelus daerah deket pangkal kedua pahanya. Lama-lama enak juga rasanya
karena gue juga kebayang action-action yang ada di blue film yang pernah gue
liat sama temen-temen.
Nggak lama kemudian kedengeran, deh, suara nyokap mendesah dan agak merintih.
Emh, emh, uuuuh, uuuu…..uuuuh. Wah ! rupanya nyokap udah mulai keenakan
terangsang. Ya gue terusin aja soalnya gue juga tambah seneng. Lama-lama nyokap
semakin sering merintih keenakan sambil nyebutin nama gue, Elliiii….iin,
uuuuu….uuh, Liiii…..in, Elliiiiii…..in, emmmmm…mmmh, uuuu…..uuuh. Gue liatin
matanya udah merem ikut nikmatin rasa enak.
Trus keluar, deh, cairan-cairan dari memek nyokap, baunya kurang bisa gue
sebutin tetapi sempet gue jilat juga, rasanya asin dan kecut. Rupanya nyokap
udah nyampe kli- maksnye dan kelihatan dia agak lemes. Gue tanya, “Gimana, Ma.
Enak Ma?” Terus nyokap ngejawab sambil senyum dan melambaikan tangan kanannya ke
arah muka gue, “Lumayan juga. Sialan kamu, ah. Ada-ada aja.” Abis itu gue tanya
lagi, “Kita gantian. Mau nggak, Ma?” Langsung dia jawab, “Eh !!! Kamu ‘ni kok
jadi nglunjak. Udah, ah.” Mulai gue rayu lagi, “Yaaaaaa…….Mama payah. Nggak
feee..eer. Curang.” Nyokap ngomong agak ngotot, “Ya jiiii…iijik donk Lin. Kamu
‘ni apa-apan, sih.” Trus gue berlagak marah sambil cemberut, “Ya, udah !!!!”
Tapi nyokap nimpalin lagi, “Lhooo…..Kamu, kok, jadi gitu siiii….iiih.
Gue ama nyokap diem sebentar, tapi nyokap akhirnya ngajakin juga, “Ya udah, Lin,
sini, deh, mama kerjain daripada kamu cemberut aja. Tapi sekali ini aja, lho.”
Akhirnye gue mulai senyum lagi dan ngomong ke nyokap, “Tapi, Ma.” Belum gue
selesai nyokap nyamber lagi, “Tapi apa lagi.” Gue sambung lagi, “Mama juga harus
telanjang donk biar kayak di filem jorok.” Nyokap ngejawab lagi, “Aduh, Lin,
kamu ini cerewet banget, deh.” Gue mau berpura-pura marah lagi,
“Yaaaaa……..Mama.”
Terus nyokap mulai buka-bukain baju dan BH-nya. Kelihatan toketnya yang bulet
cukup gede tapi udah mulai turun. Asik juga, sih, sempet gue elus-elus dan
remes-remes. Udah gitu nyokap nyuruh gue duduk di kloset kayak dia tadi.
Langsung aje gue kangkangin kaki gue lebar- lebar karena gue udah kepengen
banget. Nyokap ngeliat sebentar ke memek gue sembari ngomong, “Punya kamu masih
rapet. Perawan, sih.” Abis itu, gila, nyokap tanpa ngomong lagi langsungjilatin
memek gue. Wuah ! Rasanya darah gue jadi panas, rasa geli dan enak di memek
terasa hebat banget. Mata gue arahin ke bawah, wah !! gila, lidah nyokap gue
lincah banget gerakannye ngeji- latin memek gue.
Terus kedua tangannya membuka belahan memek gue yang masih rapet dan lidahnya
dimasukin. Uuuuuu…..uuuuh asik banget. Nyokap matanya lihat ke arah muka gue dan
brenti’ sebentar terus nanya, “Gimana Lin. Enak?” Gue jawab aja, “OK banget, Ma.
Terus donk Ma.” Langsung aje nyokap nyamber memek gue lagi, malah sekarang lebih
ganas lagi. Bibir mulutnya ikut beroperasi nyiumin memek gue seperti orang
ciuman mulut ame mulut. Busyet deh ! Asik banget. Mata gue ampe merem terus gue
merintih keenakan. Uuuuuuh, uuuuuuh, aaaaah, Maaaaa…., emmmmm….mh.
Lama-lama gue terasa mau pipis dan langsung gue agak treak, “Maaa…..,Maaa…..,
mau pipis, Ma.” Langsung aje nyokap brentiin jilatannya dan gue juga langsung
jongkok sembari ngangkang dansyurrrrrrr……………. air pipis gue keluar semua dan
rasanya nikmaaaaa…..aat banget. Terasa yang keluar banyak banget. Gue nggak
perhatiin apa cairan yang kayak punya nyokap juga keluar dari memek gue.
Abis itu nyokap nanya, “Puas Lin. Enak? He’eh?” Gue ngangguk sembari senyum.
Trus nyokap nyebokin memek gue dengan sabun ampe busanya banyak banget. Terasa
enak lagi elusan tangan nyokap gue. Abis itu kita berdua pada pake baju dan gue
nanya lagi ke nyokap, “Kapan-kapan lagi, ya, Ma. Mama juga suka ‘kan.” Sembari
buka pintu kamar mandi nyokap ngomong, “Bodo’ ah. Ayo keluar. Udah kelamaan di
dalem.” Tapi gue bisa tebak kalo’ nyokap gue doyan banget cuma nggak mau terus
terang aja. Yang penting sekarang gue udah punya pengalaman lah main
jilat-jilatan memek ame nyokap. Enak juga lho.