Friday, May 4, 2007

SAYANGKU MARLENA

Hai, perkenalkan.. namaku Andrew xxxxxxxxx, anak bungsu
pasangan Ronny xxxxxxxxx dan Widya xxxxxxx (samaran).
Keduanya pengusaha-pengusaha senior di Indonesia. Meski
terlalu kecil untuk bersaing dengan Liem Sioe Liong atau
Prajogo Pangestu, tapi kami masih cukup punya namalah di
Jakarta. Apalagi kalo di lokasi pabrik Papa di Semarang
atau konveksi Mama di Tangerang.. Eh, aku lupa. Aku
biasa dipanggil Andru, tapi di rumah aku dipanggil A Bee
atau Abi. By the way, sebenarnya ini adalah kisah tahun
1990. Ya, ini adalah kisah 13 tahun yang lalu..

Tahun itu, aku baru naik kelas 2 SMP. Umurku saat itu
masih 13 tahun dan akan 14 Desember nanti . Mm.. SMP-ku
dulu lumayan ngetop, sekarang ngga terlalu.. sekarang
cuma tinggal ngetop mahal dan borjunya aja. Aku sendiri
termasuk yang ‘miskin’ di sana, abis aku cuma diantar
jemput sama ciecie-ku aja sedang yang laen kadang
dianter jemput sama sopir pake mobil sendiri (baca: yang
dikasih ortunya buat dia)

Kakak perempuanku yang sulung, Sinta, tapi dipanggilnya
Sian buat temen sekolah/kuliahnya. Cie Sian baru-baru
aja mulai kuliah. Usianya waktu itu 18 tahun. Sedang
kakak perempuanku yang kedua, Sandra, yang biasa
dipanggil Sandra atau Apin, baru masuk SMA dan usianya
15. Hehehe.. kalo berangkat aku dan Cie Pin suka nebeng
Cie Sian. Tapi kalo pulang, Cie Pin naik bis sedang aku
dijemput Cie Sian. Tapi mulai kelas 2 ini aku sudah
bertekat pulang naik metro mini atau bajaj sama
temen-temen. Cie Sian cuman tersenyum aja aku bilang
gitu..

Cuma gara-gara naik bis itu, Tante Vi, sekretaris Mama
khusus buat di rumah –dan gara-gara kekhususannya itu
kami suka ejek dia butler alias “kepala pelayan” hehehe-
jadi sedikit sewot. Tapi bagusnya, uang sakuku jadi
bertambah. Katanya sih buat naik taksi atau makan di
jalan kalo laper. Ya, lumayanlah. Buat ukuran anak SMP
tahun 1990, yang meskipun di sekolahan termasuk yang
miskin, tapi uang sakuku yang duaratus ribu sehari
mungkin ngga kebayang sama temen-temenku yang sok kaya.
Lagian aku buat apa bilang-bilang.. kalo gini kan
ketauan mana yang temen mana yang bukan.. soalnya anak
SMP ku itu dari dulunya, juga pada waktu itu, bahkan
sampai sekarang. Terkenal matre.

Well, dan gara-gara kata matre itu pula yang bikin aku
bisa ngeseks sama Vonny, anak kelas 3 yang sangat cantik
tapi sangat memilih pasangan jalannya itu. Juga sama
mbak Maya, temen SMA nya Cie Pin. Hehehe, untung aja Ci
Pin ngga pernah tau sampe sekarang.. pasti heboh waktu
itu kalo dia tahu.

Eh, tapi.. aku pertama kali ngerasain yang namanya
‘ngentot’ bukan sama mereka ini loh.. Pasti kalian ngga
pernah kebayang deh sama siapa aku pertama kali
ngerasain badan cewek. Oh, bukan sama Tante Vi tadi..
apalagi sama perek atau pelacur (itu sih jijay!.hii..)
Mau tahu? Sama seorang sales promotion girl bernama
Marlena.

Ceritanya, siang-siang pulang sekolah kami iseng pengen
tau seperti apa sih yang namanya Pameran Produk
Indonesia (PPI) di silang Monas. Well, kami liat-liat di
sana ternyata sepi-sepi aja kecuali di beberapa
stand/gedung pameran seperti mobil. Dan di stand itulah
saat itu aku tersadar sudah terpisah sendirian dari
temen-temenku.. Rese’ nih pada ngga bilang-bilang kalo
kehilangan..

“Siang, Ko.. pulang sekolah ya?” seorang dara putih
manis berlesung pipit dan berambut ikal sepundak
menegurku dengan senyum yang paaaling indah menawan yang
pernah kusaksikan seumur hidupku. Aku balas tersenyum
pada SPG yang ramah tapi agak sok akrab itu, “Iya
Cie..”, Aku panggil dia Cie sebab jelas-jelas usianya
lebih tua daripada aku, mungkin 21 atau 22 tahunan. Aku
kan masih 13 tahun dan pasti keliatan karena aku kurus,
kecil, pendek, dan masi pake celana SMP..

Ciecie itu tertawa sumringah, “Ih, kamu ini pasti
langsung kemari abis sekolah.. bandel, ya?!” candanya
dengan senyum menggoda. Aku terkekeh juga, meski rada
keki dibilang bandel, “Emang iya. Tapi aku kan udah
bilang Cie Sian mau kemari..”, Ciecie itu tersenyum
ramah, “Ciecie kamu umur berapa?”, “18..”, jawabnya.

Dia tersenyum, “Mmh ya bolehlah.. berarti kamu ngga
kelayapan..”
Aku tertawa, “Hehehe ciecie bisa aja.. “
Lalu aku menudingnya, “Ciecie ini namanya siapa?”
Dengan gaya bak peragawati, dia membetulkan posisi
nametag-nya yang miring sehingga dapat jelas kubaca,
“M-a-r-l-e-n-a.. Namanya cantik, Cie..”
Dia tersenyum, “Aduh makasih banget, tapinya ngga ada
recehan nih.. pake brosur aja ya?”
Aku tersenyum dan mengambil juga brosur yang ia
tawarkan.
“Wow, ni mobil keren juga, nih..” aku sampai bersiul
terkagum-kagum pada barang dagangannya.. (well, saat itu
teknologi DOHC baru pertama kali muncul di Indonesia..
wajar dong kalo aku saat itu kagum berat..)
“Iya, dong.. siapa dulu yang jualan” katanya tersenyum
sambil menepuk dada.

Dan saat itulah aku mulai memperhatikan baju kausnya
ketatnya yang menonjolkan buah dadanya yang lumayan
besar.. hmmm.. dan rok mininya yang ketat tipis sepaha
itu, seolah-olah bila kakinya terbuka sedikit lebih
lebar maka aku dapat melihat celana dalamnya.. Maka
tidak usah ditunggu lagi, aku segera mengikuti kemanapun
ia bergerak menerangkan presisi dan kemampuan mobil itu,
sambil bersyukur jadi orang pendek.

Hehehee.. Beneran deh, dengan tinggiku saat itu yang 134
cm, kalian seolah-olah bisa mengintip isi rok mini Cie
Lena yang tingginya 170 cm lebih dan pake sepatu hak
tinggi pula. Makanya aku tidak menyia-nyiakan kesempatan
untuk duduk di dalam mobil sementara ciecie itu
menjelaskan dari luar dengan sebelah kaki menginjak
sandaran kaki..
Tapi aku yakin mukaku menjadi kemerah-merahan, sebab
ciecie ini dari tadi bagaikan tertawa maklum dan
betul-betul sapuan matanya menyapu wajahku
terus-menerus.. sampai tiba-tiba aku bagai tersadar dari
lamunan..

“...gimana? udah keliatan belon?”
aku terkaget-kaget di tempat duduk menatap wajahnya yang
tersenyum manis, “apanya, nih?”
dia tersenyum lalu gerakan matanya menunjuk arah
diantara kedua kakinya yang membuka sambil berkata
pelan, “..celana dalemnya ciecie..“

nah, kebayang kan gimana malunya dan merahnya mukaku
saat itu ditembak langsung begitu.. untung dia
ngomongnya ngga kenceng. Lalu dia mendekatkan diri
padaku dan berkata, “dari tadi ciecie liat kamu berusaha
liat dalemannya ciecie, jadi tadi ciecie sengaja angkat
kaki sedikit biar kamu engga penasaran.. udah liat, kan?
Ciecie pake warna coklat muda..”. Aku yakin mukaku
semerah kepiting rebus. Tapi Cie Lena tersenyum maklum
dan membimbingku bangkit dari tempat duduk sopir dan
berkata keras, “Ikut Ciecie ya Ko kecil.. Ciecie akan
kasi liat kemampuan ini mobil supaya bisa bilang-bilang
sama Papa, ya?”

Dan seorang pria muda berdasi yang berdiri tidak jauh
dari kami tersenyum lebar mendengar ucapannya itu sambil
mengacungkan ibu jari. Tapi kulihat Cie Lena cuek aja,
malah mengerdipkan sebelah matanya padaku.
Kami menuju pelataran parkir luar dimana sebuah mobil
serupa dipamerkan –dan nampaknya bisa dicoba. Cie Lena
memintaku duduk di depan sedang dia sendiri menyetir.

Gugup juga aku waktu liat dia di kursi sopir duduk agak
mekangkang sehingga dengan rok mini super pendeknya aku
tahu pasti terdapat celah terbuka yang bila aku duduknya
maju sedikit pasti aku bisa melihat.. ehmm.. anunya...
yang katanya coklat muda itu..

Cie Lena tertawa geli melihatku rada panik. Melajukan
mobil keluar kompleks silang Monas, ia berkata, “Nah
sekarang kamu bisa liat celana dalam Ciecie puas-puas
tanpa perlu takut ketauan..”
Aku sangat malu. Tapi aku tidak bisa menahan diriku
untuk menyandarkan kepalaku ke dashboard sehingga bisa
mengintip sesuatu diantara kedua paha mulus ciecie ini..

Dia tersenyum, “Namamu siapa sih, Say?”
“A Bee.”
Dia tersenyum, “Nama yang bagus.”
Lalu dia menoleh menatapku sebentar, “Kamu belum pernah
liat cewek telanjang ya, Say?”
Aku menggeleng pelan.
“Pengen tau, ya?” dia tersenyum, ”Pasti pernah nyoba
ngintipin ciecie-mu ya?”
Kali ini aku mengangguk pelan.
Dia tertawa.
“Mau liat Ciecie telanjang ngga, Say?”
Aku cuma bisa menelan ludah gugup. Ciecie seseksi ini
mau telanjang di depanku?
Dia tersenyum, “Tapi Say, Ciecie boleh minta duit kamu
sedikit ya? Ciecie perlu bayar uang kuliah sama beli
buku nih..”
Aku masih terdiam membayangkan dia telanjang di
depanku.. Waaah, pasti di antara kakinya itu ada...
“Kamu boleh liat badan Ciecie semuanya, Say..” katanya
memutus lamunanku, “Ciecie sayang sama kamu, abis kamu
imut sih..”
“Ciecie emang butuhnya berapa duit?” aku memberanikan
diri bertanya.
Dia tersenyum dan jarinya menunjuk angka 1..
“I Pay..”
Cuma segitu? Yah, kalo cuma segitu sih.. uang sakuku
sehari juga lebih dari itu.. Aduh, dengan uang segitu,
dia mau telanjang di depanku supaya dia bisa kuliah..
“Cie..” kataku nekat, gejolak di kepalaku sudah memuncak
di napas dan kontolku nih..
“...tapinya aku boleh cium Ciecie, ya?”
Cie Lena agak kaget, aku terlalu polos atau kurang ajar,
ya?
Tapi dia tersenyum.
“Makasih, A Bee Sayang..”

Lalu, Cie Lena mengarahkan mobil contoh itu ke sebuah
tempat di Kota (aku ngga tau namanya, waktu itu kami kan
tinggalnya di Pondok Indah sedang sejauh-jauhnya aku
main kan cuma di Blok M). Ia memasukkan mobil ke garasi
sebuah rumah kecil di pemukiman yang padat dan jalannya
ampun deh jeleknyaa..

Lalu Cie Lena menyilakan aku keluar. Sempat kulihat ia
tersenyum pada seorang Empeh-empeh yang lewat, Kudengar
ia membahasakan aku ini adik sepupu yang hari ini
dititip karena orang tuanya sedang pergi. Wah, kalau
sampe sebegitu-begitunya, ini pasti beneran tempat
tinggalnya.. Lalu aku mengikutinya masuk ke dalam rumah
itu. (Hihihi aku perhatikan ia mengambil anak kunci
pintu depan dari balik keset.. Kalo aku maling, habis
sudah isi rumah ini..)

“Ini kontrakan Ciecie..” katanya sambil menunjuk ke
ruangan dalam, “Ciecie tinggal berempat di sini.”
“Yang lainnya kalo ngga kerja ya kuliah..” katanya saat
aku bertanya mana yang lain.

Ia membuka kamarnya dan menyilakan aku masuk sementara
ia ke ruangan lain –mungkin mengambil minuman. Aku
perhatikan kamarnya sangat rapi, mirip seperti kamarnya
Ci Sian. Bedanya hanya buku-buku kuliahannya sangat
sedikit sedang di kamarnya Ci Sian kemanapun kita
memandang isinya buku... Ah, Ciecie ini memang butuh
bantuan banyak.

Lalu Cie Lena datang membawa minuman. Tersenyum ramah.
Meletakkan gelas di meja belajarnya lalu mengunci pintu
dan berdiri bersandar di pintu sambil memandangiku. Aku
duduk di kursi belajarnya, setengah gugup. Habis ini,
aku akan melihat cewek bugil asli-aslian di depanku..
Nampaknya dia sangat mengerti kegugupanku karena ia lalu
berjongkok di sampingku dan memelukku erat-erat.
Menciumku pelan. Lalu berkata, “Udah siap liat bodi
Ciecie?”, Aku mengangguk perlahan. Dia tersenyum dan
berdiri sambil membelai pipiku. Ia mulai berdiri menjaga
sedikit jarak agar aku bisa melihat semua dengan jelas.

Sebetulnya kalo dipikir-pikir saat itu ia melakukannya
dengan cepat, kok.. Tapi dalam tegangku, semua
gerakannya jadi slow motion. Ia mulai dengan membuka
kaus ketat tipisnya. Melemparnya ke tempat tidur.
Tersenyum lebar, ia menepuk perutnya yang putih
kecoklatan itu sambil membuat gerakan menciumku.. Lalu
ia menarik sesuatu di belakang rok mininya sehingga
terjatuh ia menutupi jemari-jemari kakinya menampakkan
celana dalam coklat muda yang tadi ia katakan..

Sampai di sini, aku tidak kuat duduk.. batang kontolku
menegang dan sakit kalo aku tetap duduk. Ia malah
mendekat dan memelukku. Mmmmhhh.. meski jadi sedikit
sesak napas, tapi aku sangat senang.. wajahku kini
terbenam di antara belahan buah dadanya.. sedang
perutnya menempel pada dadaku.. Oh, aku tentu saja balas
memeluknya.. dan terpeluk olehku pinggul dan pantatnya
yang sekel itu.. Dan saat terpegang olehku celana
dalamnya, spontan aku masukkan jari-jariku ke dalamnya,
membuatnya menjerit kecil.. “Aih.. ngga sabaran banget
sih Ko kecilku ini..”

Spontan ia melucuti celana dalamnya lalu mengangkat kaki
kirinya memeluk pantatku sehingga rambut tipis jembutnya
menggesek-gesek perutku.. Aduh ciecie ini.. aku kan
pengin liat.. Tapi ia menciumku di pipi dan membimbingku
ke cermin yang tertempel di lemarinya memperlihatkan
seluruh badan telanjangnya kecuali di sekitar tetek
itu.. Aku mengerti. Aku ke belakangnya dan membuka
kaitan BH nya sehingga nampak juga akhirnya puncak
gunung yang coklat muda indah itu.. membuatku segera
menarik tubuhnya menghadapku.. dan mulai meremasinya
buah dada itu.. Ia sedikit melenguh dan terduduk di
kursi.. Menyandarkan punggungnya di sandaran kursi
sehingga dadanya membusung sedang posisi pinggul dan
otomatis memeknya tersodor bagai ingin disajikan.. Aku
ciumi teteknya itu lalu aku hisap kuat-kuat membuatnya
menggelinjang sampai akhirnya dengan satu sentakan ia
mendorongku jatuh ke tempat tidurrnya..
Ia bangkit berdiri setengah membuka pahanya sambil
bertolak pinggang menonjolkan dadanya yang masih mancung
dan ranum itu..

Aduh aku ngga kuat lagi. Aku buka celana ku sehingga
batang kontolku mencuat keluar dengan bebas mengambil
posisi tempur.. kucopot juga bajuku sehingga tinggal
singletku. Sementara itu ia hanya tersenyum saja.
Lalu ia memegang kontolku, yang segera saja semakin
tegang dan membesar..
“Aduh si Ko kecil ini..” katanya sambil
menggeleng-gelengkan kepala, “Udah kerangsang, ya?”
“Iya, cie.. “
Dia cuma tercekikik, dengan genggamannya menahan kulit
kulup ku agar tidak menutupi kepala kontolku, ia
menotol-notolkan telunjuknya pada kepala kontolku.. dan
setiap kali jarinya menyentuh kulit kepala kontolku,
setiap kali itu aku merasa tersetrum oleh rasa geli-geli
yang aneh..
“Hhhh..,” aku sampai mendesah kenikmatan, “Cie, ‘maen’
yuk?”
Dia menatapku geli..
“Maen petak umpet?”
Aku menggeleng tak sabar, “Bukaan. Kayak yang di
film-film..”
“Film apa? Donald Duck?”
“Be Ef, Cie.. Ngentot..” akhirnya keluar juga kata itu
dari mulutku..
Tapi dia malah menowel hidungku, “Anak bandel, ya?
Kecil-kecil udah nonton BF. Kamu udah pernah ‘maen’, ya?
sama siapa?”
Aku menggeleng pelan, “Nonton doang. Pengen sama
Ciecie..”
“Tapi ciecie mana puas ‘maen’ sama kamu. Kamu kan masih
anak kecil..”
Lalu dia menunjuk burung-ku
“Punya kamu itu kekecilan. Lagian kamu orang kan belum
pernah ‘maen’, belon tau harus ngapain..”
Adduuuh.. aku udah kepengen banget niih..
“Cie Len.. boleh dong, ya?.. aku kasi Ciecie tiga ratus
deh..” aku merengek..
Dia malah tertawa, “Kamu ini mesti anak orang super
kaya.. buang duit kayak buang sampah..”
Adduuuuh.. tolong Cie.. cepet dong..
Dia lalu mencium bibirku sehingga batang kontolku tak
urung menyentuh daerah sekitar pangkal pahanya..
“Duit segitu itu separuh uang kuliah Ciecie satu
semester, tau nggak?!”
Adduuh Ciecie ini gimana sii.. aku udah ngga tahan
niii..
“Cie Len.. ayo dong Cie..”
Cie Lena menghela napas panjang, lalu menatapku sambil
menggigit-gigit bibirnya sebelum akhirnya berkata
“Sebetulnya Ciecie ngga pengen begini. Tadinya niat
Ciecie sama kamu tuh cuma telanjang aja..”
“Tapi Ciecie memang butuh uangnya..“
Lalu ia menghela napas panjang lagi, “Tapi kamu ini
masih anak kecil. Ciecie ngga mau ngerusak kamu..”

Aku menatapnya protes. Ia pasti melihat tatapan
protesku, tapi ia nampak berpikir keras. Tapi akhirnya
ia menggelengkan kepala lalu mencium bibirku. Lalu tubuh
telanjangnya itu menelungkup menindih tubuh
telanjangku..Ia menciumiku sementara tangan kirinya
menyentuh-sentuh kepala kontolku dan ampun deh rasanya
luar biasa.. (ternyata butuh beberapa tahun kemudian
baru aku sadar kalo orang belum pernah kepegang cewek,
cukup disentuh kepala kontolnya rasanya sudah
selangit..)

Aku meronta, menggelinjang keenakan.. sekaligus tidak
puas.. aku ingin ngentot! Dan akhirmya ia memenuhi
keinginanku.. ia menjejakkan kaki kirinya di atas
ranjang sedang kaki kanannya di lantai, dalam posisi
setengah berlutut sehingga kepala kontolku (yang mungkin
masi terlalu kecil buat dia karena usiaku toh juga masi
kecil) sedikit melesak di antara dua bukit berhutan
jarang itu.. Lalu.. ia menekan pantatnya sedang ia
membusungkan dadanya dan mendongak sehingga pandanganku
hanya berisi payudara dan puting susu kecoklatannya
itu.. plus bonus ujung hidungnya..

Slepp.. nampaknya kepala kontolku sudah mulai melesak
masuk.. Ia lalu mengambil posisi berlutut, kedua
lututnya tertekuk di atas kasur dan pinggulnya
menindihku.. Lalu ia sekali lagi mendesakkan
pinggulnya.. Bless.. akhirnya masuk juga.. Aku terpesona
merasakan gesekan kontolku dengan dinding dalam
memeknya.. Ia tersenyum lagi. Lalu mulai
menggoyang-goyangkan pantatnya.. membuat sensasi luar
biasa pada setiap gerakannya yang membuat kontolku
bergesekan dengan dinding memeknya.. Ohhh.. hhhh..
Badanku rasanya pelan-pelan terbakar oleh perasaan
geli-geli yang menjalar yang dingin..

Lalu ia semakin mempercepat gerakannya. Membuat jalaran
geli tadi semakin melebar ke seluruh permukaan kulit
tubuhku dan pada saat nampaknya tak tertahankan lagi..
tiba-tiba..
Srrr.. srrr.. srrr.. kurasakan aku ‘kencing’ dan
perasaan geli itu mulai menguap meninggalkan bekas
bergetar dingin pada sekujur badanku.. Gerakan Cie Lena
berhenti.. Kontolku sudah terlalu lemas sehingga tidak
dapat bertahan lebih lama dalam liang memeknya.. Cie
Lena memelukku sekali lagi.. Menciumku..

“Gimana, Bee..? Kesampaian, ya..?” katanya dengan senyum
menggoda..
“Enak kan ‘maen’ sama Ciecie..?”
Aku.. aku tidak dapat menjawab. Aku menutup mataku saja
sambil tersenyum lebar..
Dan aku pikir dia puas dengan jawaban itu. Soalnya dia
mulai menciumku dan memainkan burungku sekali lagi
dengan jemari lentiknya...

Ah.. Cie Lena.

Sekarang ini, 13 tahun kemudian, dia masih belum menikah
dan kini bekerja sebagai karyawanku di sebuah kawasan
perkantoran di xxxxxxxx.. Ya tentu saja kami masih
sering melakukannya. Tapi mungkin tidak terlalu sering
karena kami masing-masing sudah punya pacar. Hanya saja,
ketika kenangan atau gairah itu datang, sedang pacarku
tidak ada di tempat, aku tahu ke mana aku bisa
menyalurkan hasratku..

Ah, masa lalu memang indah..

No comments: