Tuesday, May 1, 2007

RESAH AHH UHH OUGH

cerita ini bermula ketika gw ma cewek gw lg bokinan di
daerah puncak. tepatnya di daerah kebon teh yg namanya
gw lupa. ketika itu gw ma cewek gw lagi duduk berduaan
di sebuah bangku yg di payungi pepohonan besar, dan yg
paling penting tuh tempat sepi bgt soalnya bukan hari
libur.

alkisah, setelah lama ngobrol. cewek gw bilang klo dia
tuh ngantuk, ya udah gw suruh aja dia tidur. Lagian gw
kasihan juga ma cewek gw, keliatannya dia ngantuk. waktu
pun berlalu, cewek gw tidur pules sambil bersandar di
dada gw. entah kenapa saat itu otak gw jadi rada aneh,
dan entah kenapa mata gw jadi tertuju ke dua belah dada
cewek gw yg nyembul di balik kemeja pink nya.

ga tau setan dari mana yg lewat, gw memberanikan diri
buat nyentuh payudara cewek gw secara perlahan. perlu
dijelaskan, perlahan disini bukan mencet tapi cuma
nyolek dikit soalnya gw takut gitu. lagian gw belom
pernah ngelakuin yg kayak gitu. tapi lama2 gw jd pengen
lebih dan lebih. dan akhirnya gw beranikan diri buat
meremas remas payudara cewek gw yg secara jujur gw akui
ukurannya proporsional bgt!!!. gw seakan mendapat angin
segar ketika mengetahui cewek gw cuma bergumam
''eh...,eh....emm...'' alias dia ga sadar/masih tidur.
perlahan gw buka kancing kemejanya satu persatu waw....
baru kali ini gw ngeliat pemandangan langsung kayak
gitu, selain proporsional kulitnya juga putih dan
lembut. akhirnya gw pun semakin panas, gw coba nurunin
bra yg dia pake. bra yg dia pake tuh yg ga pake tali,
jadi tinggal diturunin doang. dan putingnya itu warnanya
pink merah muda gitu, anjrit!!! gw jadi nepsong berat.
ketika gw pencet dan gw pelintir pelan, cewek gw
ngedesah ''ehh...,emm...,aahh..., dan dia rada gerak
gitu. spontan gw jadi salting karena gw ngeri dia
bangun. tapi ternyata tidak. dan dengan keberanian penuh
gw coba isep putingnya ''nyemm...,nyemm...'' dan baru
saat itu gw ngerasain nikmatnya yg namanya puting cewek.
dahsyat bro...!!!tetapi karena keasikan gw ga
memperhatikan keadaan, ga sadar ternyata cewek gw bangun
dan dia langsung berontak '' eh... kamu lagi
ngapain...!!! jangan kurang ajar gitu dong..!!! sumpah
saat itu gw bingung setengah mati!!! dalam hati gw ''wah
bisa di PHK nih gw''. tapi berhubung setan di kepala gw
dah numpuk, gw ga peduli ma rintihan cewek gw. sambil gw
paksa gw terus isep puting cewek gw sambil sesekali gw
gigit kecil. cewek gw cuma bisa ''ahh...,jangan
di...,ahh...''. tapi ajaibnya lama2 cewek gw ngelunak
gitu, dan dia jadi pasrah ngebiarin gw ngelakuin itu
semua. mungkin udah kerasa enak kali ya...???

lama-lama gw semakin ga terkendali, tangan kanan gw yg
dari tadi megangin payudara cewek gw yg sebelah kanan
jadi menjalar ke bawah. sambil menerobos rok nya yg
berwarna putih, disitu gw belai2 selangkangannya yg
hangat dan mulai basah, wah ternyata kayak gini toh
rasanya. maklum pertama kali. saat itu cewek gw berusaha
ngeluarin tangan gw tapi gw cuek aja. terus aja gw belai
dari lembut sampe rada kasar gitu. dan cewek gw cuma
mendesah ga jelas ''ahh...,emm...,eng...,egh....,''.
akhirnya gw selipin tangan gw untuk menyentuh vaginanya
yg ditumbuhi bulu2 halus. wah... enak banget rasanya,
jadi ga sabar pengen nyobain dalemnya. trus gw masukin
jari gw ke celah2 lubang vaginanya. cewek gw makin
bereaksi, pinggulnya mulai bergoyang2 gitu. terus kepala
gw yg masih ngisep putingnya di teken abis ke
payudaranya. setelah lama ge mainin gw ngerasa cewek gw
ngejang gitu dan jari gw ngerasa ada cairan yg keluar
dari vaginanya. oh... mungkin dia orgasme, jadi gini klo
cewek orgasme, baru tau gw. dari situ cewek gw udah
pasrah abis, langsung aja gw jongkok di hadapannya dan
gw naikin kedua kakinya ke atas bangku dan gw buka
lebar2 kedua belah pahanya yg padat. lalu gw buka celana
dalamnya yg juga berwarna pink. tanpa jijik (lagi kayak
gitu mana inget gw jijik apa enggak) gw jilatin
vaginanya, pokoknya gw terapin semua ilmu yg gw dapet
dari baca buku bokep ampe film2 bokep. dan cewek gw tuh
menggelinjang ga jelas sambil mulutnya terus
mengeluarkan suara2 yg ga jelas
''aahhh...,aaahhh....,eehhh....,''. lama2 tubuhnya
bergetar persis seperti yg kaya pertama dan lidah gw
ngerasain suatu cairan rasanya agak ga jelas gitu. dan
kali ini gw rasa agak banyak gitu, setelah itu dia jadi
bener2 lemes. si joni alias otong gw yg dari tadi nyodok
pengen keluar akhirnya gw keluarin. ketika mau gw
masukin ke lobang cewek gw, cewek gw langsung nutup
pahanya. '' tolong jgn dimasukin di, belum saatnya''
begitu katanya sambil mengiba. gw jadi ga enak hati,
tapi dah tanggung dikeluarin nih!!! akhirnya gw bujuk
cewek gw, dan akhirnya dia mau tapi ga dimasukin tapi di
gesek2 doang diluar alias peting. gw ngerti soalnya buat
dia keperawanan itu adalah segalanya. ya udah akhirnya
gw peting deh. setelah beberapa lama peting, gw ngerasa
klo gw mo bucrat, dan ahh... gw keluarin deh cairan
kentel warna putih ke vaginanya. rasanya puas bgt!!!
abis itu gw duduk bareng ma dia. sambil istirahat gw
ambil tisu yg ada di tasnya dan gw bersihin vaginanya yg
basah. tapi gw jadi pengen disepong nih. cewek gw gak
mau tapi sekali lagi berkat rayuan maut, dia pun mau.
wow... rasanya enak banget, bibirnya yg tipis dan mungil
mengulum penis gw. rasanya anget gitu. setelah bersih.
gw segera merapikan celana dan baju ga yg acak2an begitu
juga ma cewek gw. akhirnya gw balik deh ke rumah setelah
gw anterin cewek gw dulu ke rumahnya. bener2 pengalaman
pertama yg tak terlupakan dan membuat gw pengen
ngulangin itu terus terusan, bahkan lebih.

4 comments:

Koleksi Video Bugil said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/





















.

sumitro wijoyo kusumo said...

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP CINA

[+][+] --->>> BOKEP ARAB
[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

Alexia Edotx said...

MEMEK PERAWAN BASAH
MEMEK TANTE GIRANG NGENTOT
MEMEK AYAM KAMPUS MERAH
MEMEK ABG SMA SEMPIT


NGENTOT DOUBEL
ML DI WC KAMPUS
MUNCRAT DARAH


FREE MOVIES 18+
Japanese Porn Star

DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA


BLOWJOB 50 PENIS
NGOCOK KONTOL SAPI
LONTE MURAHAN SEKSI
DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA


MEMEK PERAWAN BASAH
TOKET ABG SMA SUPER GEDE
NGENTOT MALAM PERTAMA


TOKET TANTE GIRANG GEDE
NGENTOT DI KOLAN RENANG
MEMEK PERAWAN NGENTOT
FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG


BISPAK VS AYAM KAMPUS
NGENTOT ANAK SAPI
PESTA SEKS DI KELAS


DOWNLOAD MOVIES 18+
DOWNLOAD BOKEP TERBARU
lucah awek bertudung


PNS SEKSI BAHENOL
CEWEK SANGE
TOKET TIGA


NGENTOT DI WC KAMPUS
NGENTOT DI KANTIN SEKOLAH
NGENTOT DI KAMAR MANDI


nGENTOT DISAWAH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
NGENTOT DITEMPAT IBADAH
10 ARTIS PALING MESUM
















































































































































































































































































































































CEWEK SMP BUGIL SAMA OM OM
DOWNLOAD MOVIES 18+
MEMEK ARTIS PALING SEKSI
ARTIS-ARTIS RATU BUGIL

Obat Ejakulasi Dini said...


LANGSUNG KLIK AJA GAN/SIST


BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA

 

RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

 
TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

 
CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

 
TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

 
CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

 
SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

 
CARA MENINGGIKAN BADAN

 
SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

 
OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

 
OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

 
CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

 
TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

 
COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

 
CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

 
INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W