Monday, April 30, 2007

KENCAN WITH ARTIS

Kisah nyata ini terjadi secara kebetulan beberapa
minggu yang lalu. Saya memang sudah lama memiliki
software yang bernama NAPSTER di mana dengan sofware itu
saya bisa men-download berbagai macam lagu yang saya
sukai dalam bentuk MP3. Suatu hari ketika saya sedang
melakukan downnload sebuah lagu, ada sebuah "nick" yang
tiba-tiba muncul dan merekam lagu yang kumiliki. Sambil
menunggu proses download, saya iseng-iseng mengajak
pemilik nick itu ngobrol. Di dalam perkenalan kami,
sebut saja namanya Jennifer. Saya sempat tidak percaya
ketika dia memperkenalkan namanya karena saya mengetahui
bahwa pemilik nama itu adalah seorang foto model
terkenal di Singapore. Jennifer adalah seorang gadis
cantik yang berambut panjang. Telah banyak sinetron
mandarin yang dimainkan oleh cewek yang baru saja saya
kenal ini dan ternyata sekarang saya mengenalnya secara
kebetulan lewat program NAPSTER. Saya sempat tidak
percaya karena kami sama-sama penggemar MP3 dan kami
sama-sama sedang kesepian di Singapore. Saya sempat
tidak percaya karena dia belum pernah pacaran padahal
saya sudah sering "tidur" dengan perempuan.

Saya akhirnya mengajak dia untuk bertemu di sebuah hotel
yang tidak begitu terkenal untuk menghindari wartawan
dan public attention tentunya disebabkan karena dia
adalah artis Singapura yang ternama. Setelah saya
booking kamar di sebuah hotel di daerah Geylang, saya
menunggu kedatangan Jennifer. Saya menunggu dia selama 1
jam dan dia belum juga datang. Saya sempat mengira dia
tidak menepati janji dan ketika saya hendak meninggalkan
kamar hotel, tiba-tiba terdengar ketukan di kamar yang
saya booking. Saya sempat kaget dan buru-buru membukakan
pintu. Di depan pintu, saya melihat sosok Jennifer,
seorang foto model yang cantik sekali dan saya sempat
terbengong menyaksikan kecantikan Jennifer hingga
membuat saya lupa tidak mempersilahkan Jennifer masuk ke
kamar.

Saya sempat tidak percaya dengan kecantikan Jennifer dan
Jennifer berkata kepada saya memecahkan kesunyian di
hotel itu,
"Can I come in or you just let me staying outside",
Dan saya kemudian buru-buru mempersilakan dia masuk.
Setelah masuk, Jennifer langsung duduk di ranjang dan
saya langsung duduk di sisi Jennifer. Kita berdiam untuk
beberapa menit dan Jennifer tiba-tiba memeluk saya yang
sedang berdiam. Saya sempat kaget dan masih tidak
berbuat apa-apa ketika Jennifer memeluk saya dan mulai
mencium bibir saya dengan mesra. Selama berciuman, dia
membuka busananya dengan penuh nafsu dan setelah dia
telanjang, dia gantian membuka busana saya. Saya hanya
menurut saja dan masih bingung karena dia yang saya
kenal sebagai artis yang selalu memerankan karakter
seorang gadis baik-baik atau gadis pemalu di setiap
sinetron TV yang dia perankan, ternyata adalah seorang
gadis binal yang haus akan seks.

Ciuman dan permainan lidah dia membuat nafsu saya
terpacu dan saya mulai melakukan tindakan kepada
dirinya. Saya langsung menyuruh dia berbaring dan saya
langsung melepaskan celana panjang dan celana dalam
saya. Saya kemudian dengan penuh perasaan membuka celana
panjang dan celana dalamnya dan kemudian saya langsung
memainkan lidah saya di sekitar vagina artis sinetron
yang terbaring pasrah di depanku. Permainan lidah saya
di sekitar vagina dan klitoris Jennifer membuat artis
muda dan cantik ini mendesis dan berdesah sambil mencoba
menjilati putingnya sendiri sementara tangannya
memijit-mijit payudaranya. Ia berteriak dan mendesis dan
saya sempat berpikir akankah orang lain mendengar apa
yang sedang kita lakukan karena teriakan artis ini.

Jilatan dan permainan saya yang berulang-ulang membuat
Jennifer akhirnya mencapai orgasme. Disaat Jennifer
mencapai orgasme inilah yang membuat saya sangat
menyukainya karena disaat Jennifer akan mencapai
orgasme, dia melengkungkan tubuhnya dan berteriak sambil
menyebut namaku secara panjang. Dia melenguh keras
sewaktu dia mengeluarkan cairan kewanitaannya yang
tentunya kujilat terus-menerus sampai habis.

Tiba-tiba Jennifer menarik saya dan mencium bibir saya.
Kami sempat bermain lidah untuk beberapa saat dan
kemudian Jennifer meminta saya untuk memasukkan penis
saya yang sudah menegang ke dalam liang vaginanya.
"Blesss", tanpa aba-aba saya langsung memasukkan penis
saya ke dalam liang vagina artis Sinetron Singapore ini
dan ketika penis saya menyodok vaginanya, dia
terus-menerus mendesah dan memeluk saya dengan erat.

Saya memeluk artis sinetron yang berambut panjang ini
dan terus menyodok penisku di dalam liang kenikmatannya.
Saya lama-lama bosan dengan cara ini dan kemudian
menyuruh Jennifer untuk berbalik arah dan kemudian saya
memegang tangan kiri Jennifer dan mengarahkan penis saya
yang sudah berdiri ke arah anus Jennifer. Masuknya
penisku ke dalam anusnya membuat Jennifer teriak
kesakitan tetapi itu tidak berlangsung lama karena
desakan penis saya di dalam anusnya membuat teriakan dia
menjadi desahan yang berkepanjangan dan dia meminta saya
melepaskan tangan kirinya. Setelah saya lepaskan tangan
kirinya, dia menggunakan tangan kirinya untuk mengusap
usap "telur" saya. Hal ini membuat saya semakin menyukai
permainan ini.

Saya kemudian melepaskan penis saya dan mengarahkan
penis saya ke dalam mulut Jennifer dan dengan cepat,
Jennifer mengulum penis saya dengan penuh keahlian yang
membuat saya merasakan nikmat yang luar biasa dan ingin
segera meledakkan cairan sperma saya. Jennifer kemudian
melepaskan kuluman penis saya dan menyuruh saya untuk
menembakkan spermaku ke dalam vaginanya. Dengan cepat,
saya menyodokkan penis ke dalam vagina artis Singapore
ini dan tak lama kemudian saya merasakan rasa puas
setelah saya menyemprotkan sperma saya berkali-kali ke
dalam vagina Jennifer. Disaat saya menyemprotkan sperma,
Jennifer juga memeluk saya dan mendesah panjang karena
saya tahu bahwa dia juga telah puas dan telah mencapai
klimaksnya. Kami sama-sama roboh dan kami tidur
bersama-sama sampai esok paginya.

Jam 6 pagi kami bangun secara bersamaan dan ketika
bangun, saya langsung mencium bibir artis Singapore ini
dan kami melakukan persetubuhan sampai waktu menunjukkan
waktu jam 12 siang, karena saya harus check out dari
kamar hotel ini. Kami berpisah setelah saya check out.
Inilah kejadian nyata saya yang saya sendiri juga tidak
percaya kalau tidak mengalaminya sendiri. Semuanya
adalah karena program untuk mencari MP3 dan saya sempat
kaget karena saya telah bercinta selama semalam dengan
sesama pecinta MP3 dan yang lebih asyiknya adalah dia
adalah artis sinetron dari Singapore.

No comments: